--

Sabtu, 21 Juli 2012

Wanita Awet Muda di dunia



Coba perhatikan Kedua foto berikut ini siapa yang lebih imut..?


Info dikit mengenai keduanya.... yang make baju anak smp ala japanes ini namanya Xia da seorang artis terkenal berasal dari cina salah satu penulis komik yang sukses dijepang ,,,,





kalo yang megang kue ini namanya nabila salah satu personel  JKT48  yang anggotanya hampir mencapai 30 personel,kalo nggak salah 26 orang kale,, hmm pasti dh tahu banget jkt 48 tentunya,apalgi buat remaja cowk,namanya aja pasti dh hafal,,,






keduanya sma cantiknya sma imutnya,sma statusnya sebagai artis ,,tpi percya nggak kalo keduanya ini terpaut perbedaan usia 16 tahun ,skarang ini  nabila usianya14 tahun sedngkan Xia da sudah berusia 30 tahun.,,,,wow...gw sdiri hampir ngak percya,,dalam benak gw,,bisa aja,,,,, foto yang dipublikasikan pada saat usianya 14 tahunan,,tpi,,,gw jdi penasaran,,,apa benar nich????,,,akhirnya gw ngambil inisiatif untuk berangkat ke Cina,,dan Jepang untuk mastikan kebenarnya,,,malam itu juga Gw mesan ticket ama Paman Google,


Setibanya di Bandara internationa Google,,ect paman Google menyapaku "baru tahu yach...tuh orang-orang lagi  pada rame2 pulang dari Cines dan Jepang smua bicarakn tentang Xia-d",,dengan sedikit kecewa membalas sapaan paman Google,,"iya nich paman gw baru tahu juga,cz,beberapa hari ini bahkan berminggu minggu jaringan lagi banyak masalah,jadi ngak bisa surfing,,",,,hi hi intermezo



 benar2 imut ,,,,


Name: Xia Da
Nickname: April
Date of birth: April 4, 1981
Place of birth: Hunan Huaihua, China
Living in: Hangzhou
Horoscope: Aries
Professional: Cartoonist

Sepulangya dari Chines,,hi,hi,hi ngawur lagi,,dari beberapa sumber, saat ini Xai Da tengah menghiasi berbagai  sampul majalah dijepang,terutama model  majalah game dengan menggunakan seragam sekolah,,,

hmm,,hm gimana menurut lho,,mau ngak jadian ama Xia Da,,,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar