--

Jumat, 27 Juli 2012

Membuat TabMenu DropDown

wuizzz,,,,,kali ini gw mau bagikan sesuatu yang gw rasain waktu nyoba  nambain tab dropdown diblog gw,,,he,he biar blogx sdikt keren,,,but any way,,,gw kesaaalllllll banget,,,ternyata gampang2 susah,,malah yg gw alamin susah baget  bikin kesal banget,,bayangin aja,,,udah hapir seminggu tabx aja nggak jadi2,,, itu Sich DL,,,he,he kata gaulx,,...

ok..,,seriuz nich,,,,Sebenarnya banyak tips dari para pakar yang berhasil gw kunjungi yg beradah dalam Wilayah NKRG (Negara Kesatuan Republik Google),,semuaya oke,,but  sometimes ada beberapa masalh yang terjadi pada saat akhirnya, padahal sesuai dengan saran dan langkah yang kita ikuti,,,cuman ada juga yg perfec sesuai dengan harapan kita tanpa ada masalah.

saat gw nyoba dari beberapa artikel yang gw ikutin,  banyak maslah yg gw dapetin ...ini mungkin  perubahan Susunan  HTML pada teplate Bloge yang akan kita edit,,atau mey be gw yg kaga ngerti,,
Saat ini gw hanya pingin berbagi tips buat bro smua yang mau nyoba buat Tab,,tapi bukan membuat Tab Menu Lho,,Just a safety for you blog

  1. Backup seluruh blog you
  2. Teliti  HTMLlnya baik Scib yang ada pada Body halaman Templet Blog atau HTML yang pingin ditambahkan,,,
  • Alasanya karene untuk membuat menu drop down pada dasarnya mengharuskan kita menambahkan  Tag2 HTML pada body template Blog kita
  1. Tandai diantara baris mana saja  HTML Template blog  yang terdapat perubahan atau yang  kita tambahkan dari standar tempatenya
  • Alasanya,Gw sendiri yang ngak ngerti Tag2 HTML yang kerjaanya copy + susu,,,ech,,Maksud Gw COpy Paste saja terkadang lupa, bagian body mana saja yang dilakukan perubahan 
  1. Copy Paste Semua HTML blog, ke word atau ke aplikasi  apa saja,, terserah lhu aja, kemudaian tandai kalo perlu lhu bisa  ngasih stabilo baris-baris HTML   yang bukan merupakan standar tempate, sama halnya kita  mengedit secara offline,
Untuk yang pingin nyoba gw ngak bisa scib HTML seperti para ahli peraih noble,,cuman ngeshared aja ada beberapa Blog yang gw ikutin hari ini termasuk tips tab menu diantaranya Tank's to Klik disini  juga buat Klik Lagi disini ada juga disini,,and never forget for Klik Here,,, hu huiiii kaya atris aja pake bahasa2 kaya gintu,,,ech special ,,juga tentunya buat sang Maester index Google

sebenarnya sich semuanya pada bagus2 tapi yang palig serek dengan tema blog gw yang terahir  itu,,,Gitu dech DL gw hari ini,,,,apa DL lho hari ini,,,  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar