--

Selasa, 10 Juli 2012

Games

JetFighter 2015

 

TOP GUN HARD LOCK PC Game  

Jetfighter: Full Burn  Top Gun: Hornet's Nest  F-22 Raptor  JetFighter III  USAF  Jet Fighter 4  Falcon 4.0  A-10 Cuba  F/A-18 Hornet  Fighter Squadron  F-22 Air Dominance Fighter  F-16 Aggressor  F-22 Air Dominance Fighter  European Air War  ATF Advanced Tactical Fighters F/A-18 Korea 

Jenis permainan Vehicle Simulation  gw  kebetulan hari ini lagi free  gw coba  main game aja dulu,, but,,,but,,,Argggh,,,game di pc gw  semuanya ...hilang,,,aduh,,nic siapa yg Hilangin nich..master instalnya juga dh ngak ada ,,Huff kalo dh kaya gini mau nyalin siapa ,,, masang passwor juga ngak enak ama teman2 yg datang buat tugas kuliah,,padahal susah lho donlotnya,,tpi udalah gw coba browsing lagi maybe yes/no  ada yang terbaru,,hmm bayak sich game tapi gw paling suka jenis permainan Vehicle Simulation terutama Pesawat Tempur,,haa gw dapatin salah satu game bagus TOP GUN  Hard Lock/ ,,wow ,so Kren men,, dari Judulnya aja pasti udah tahu akan film Top Gun,emm ,Pernah nonton nggak Filmnya,,,itu tuhh,yang dibintangi oleh Saudara gw yg paling keren Tom Cruz,,hi hi hi,,but gw dikit kecewa,, dari beberapa situs web yang gw kunjungi semua link donlotnya gagal,,ada sich yang ke donlot,tpi pada saat extak ada beberapa part donlotnya eror, ada juga yg berupa file iso hasilnypun sama, pada saat dimainkan beberapa file corup, rasanya PC Gw Specifiknya dh cukup bagus, (Prosesor Core i5,Memory DDR3 2 GB, GPU ATI Radeon HD5570, HDD WD 500 GB)   ughhhh ini sich DG,,derita Gw,,nanya ama teman2 Gemer mania sepertinya semua ngak punya, malah jawabnya "nyari aja Bro di Di tumpukan DVD" rata2 jenis Game  ,RTS (Real Time Strategy),,FPS (First Person Shooter),,hmmm,,,ngak ada yg suka kale mainin jenis game kaya gini ,,,haa buat Bro smua if you like it All game, you mesti tahu juga jenis2 game, buat gemer mania yg pingin downlot Top Gun Hard Lock,gw ngak bisa,,shered linkx,,takutx dah invalid  tpi kalo lho dapet shered juga donk linkx ,he. he..kali ini gw cuman bisa bagi lebelnya jenis2 game , gw tahu cuman 6 saja,kalo diartikan dari dasar kata, rasanya ngak perlu gw jelasin lagi yach ;

  1. FPS (First Person Shooter)

  2. RTS (Real Time Strategy)

  3. Adventure Games

  4. Construction and Management Simulation Games

  5. RPG (Role Playing Game)

  6. Vehicle Simulation

    Nah yg ke 6 itu jenis permainan Favorit gw,,he.he..Siapa tahu jadi pilot Jet Tempur benern dimasa perang dunia ke III nanti ketika indonesia kehabisan Pilot,,he.he,,,

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar